Cara Membuat Aplikasi Duplikat Di Android

How to Create Duplicate App On Android. Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel Tentang Cara Membuat Aplikasi Ganda / Sama Di Satu Smartphone Android anda. Ketika anda  mempunyai ID Sosmed banyak seperti Line, BBM, FB, Instagram ataupun Game Seperti Clash Of Clans ( COC ) dan anda ingin menjalankan bersamaan, maka dengan Aplikasi Parallel Space anda bisa menjalankan Aplikasi Bersamaan tanpa harus log out salah satu nya.



Parallel Space ini jauh lebih sederhana dari yang mungkin Anda perkirakan. Pada dasarnya, aplikasi ini menciptakan ruang virtual yang benar-benar terlepas dan terpisah di peranti sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi lain di dalamnya. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan aplikasi yang sama dua kali pada peranti yang sama. Satu aplikasi berjalan di peranti, satu lagi di Parallel Space.

Fitur lain yang bagus dari Parallel Space adalah kecilnya memori yang diperlukan, hanya sedikit melebihi 2 MB. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga tidak membutuhkan root sehingga akan berfungsi pada peranti Android apa pun. Akan tetapi, Parallel Space meminta banyak izin yang dibutuhkan semua aplikasi yang digunakan.

Parallel Space adalah aplikasi yang sangat menarik. Dengan Parallel Space, Anda dapat menggunakan akun berbeda untuk berbagai aplikasi di peranti pada waktu yang sama. Fitur ini akan sangat berguna untuk jejaring sosial dan bermain gim.

Syarat Menggunakan Paraller Space Di Android

Paraller Space ini tidak perlu membuang memori Android anda, hanya 5 MB anda bisa mendownload Aplikasi ini. Dan bisa di gunakan di Perangkat Android 4.0

Fitur Fitur Aplikasi Parallel Space 

Banyak fitur yang di berikan Parallel Space ini di antara nya 
  • Login ke beberapa akun app sosmed atau akun app game bersamaan pada satu perangkat
  • Melindungi privasi pengguna, membuat aplikasi tidak terlihat pada perangkat melalui Instalasi Privasi
  • Membuat ruang yang personalisasi dengan menerapkan tema-tema
  • Beralih cepat antara akun-akun hanya dengan satu tombol

 Cara Menggunakan Aplikasi Parallel Space

1. Download terlebih dahulu Aplikasi Parallel Space Di Playstore secara Gratis
2. Buka Aplikasi Parallel Space dan Tekan Start
3. Sesudah itu akan muncul tampilan seperti ini 

4. Pilih yang mau anda Duplikat / Kloning Aplikasi nya, dengan cara men centang Aplikasi yg mau di pilih.
5. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini 


6. Buka Aplikasi yang telah di kloning tadi, atau pun bila anda ingin mengklonong / menduplikat seperti ( Facebook, Instagram, BBM, ataupun Game Clash Of Clans ) pun bisa dengan cara klik tanda plus ( + ) di bawah


Nah itulah cara Agar dapat Membuat Aplikasi Duplikat / Kloning Di Android anda dengan Mudah dan simpel. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Aplikasi Duplikat Di Android"

Posting Komentar