Kumpulan Tema / Theme Line K- POP Di Android

Theme Collection Line K - POP ( Boyband and Girldband ). Kembali lagi berjumpa dengan saya Putra Pak Asep kali ini saya akan membagikan berupa Tema / Theme Line Gratis kepada anda anda sekalian. Mungkin sebelum nya anda bisa melihat K- POP atau Artis / Aktor Korea Di Part Sebelum nya. Yang Part sebelum nya saya membagikan tema / theme line nya berupa : AK - B 48, BAP, EXO, SNSD, Kim Woo Bin, Lee Min Ho, dan Stefanie Sun.

Nah Kali ini saya akan memnagikan beberapa Tema / Theme Line K-POP seperti : 2NE1, Baek Hyun, Chanyeo, Chennidew,CN Blue, G Dragon dan masih bamyak lain. 

Cara memasang Tema / Theme Line Di Android 


Mau tahu kelanjutan nya. Cek di bawah ini :


Kumpulan Tema / Theme Line K- POP Di Android


1.  2NE1

2NE1 (bahasa Korea: 투애니원, IPA: [tʰu.ɛ.ni.wʌn]) adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. Saat ini, grup terdiri dari CL, Bom dan Dara. Anggota keempat dan termuda, Minzy, resmi keluar dari grup pada 5 April 2016. Nah untuk para fans nya anda bisa menikmati 2NE1 di Tema Line anda semua yang menemani chat anda .



Link Download

Download Tema / Theme Line 2NE1` | G-Drive

2. BaekHyun

Dia adalah salah satu anggota Exo. Baekhyun lahir di Bucheon, Gyeonggi, Korea Selatan pada 6 Mei 1992.Baekhyun bersekolah di Jungwon High School. Baekhyun mempunyai keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan kakak laki-laki yang beda 7 tahun darinya, yang bernama Byun Baekbeom. Baekhyun pernah menjadi vokalis utama diband musik sekolah dan memenangkan penghargaan di sebuah festival rock lokal.



Link Download

Download Tema / Theme Line BaekHyun | G-Drive

3. Chanyeol

Saat ini dia berusia 24 tahun / 27 November 1992. Park Chanyeol atau dikenal dengan nama panggung Chanyeol adalah penyanyi, rapper, penulis lagu, dan aktor Korea Selatan. Saat ini ia adalah anggota grup laki-laki China-Korea Selatan EXO dan sub kelompoknya EXO-K



Link Download

Download Tema / Theme Line Chanyeol | G-Drive


4. Chen EXO

Kim Jong-dae, dengan nama panggung Chen adalah penyanyi Korea Selatan yang juga aktif di industri musik Cina. Saat ini ia adalah anggota boyband EXO-M dan EXO-CBX, sub kelompok dan sub unit dari boyband Cina-Korea Selatan EXO. Lahir: 21 September 1992 (24 tahun), Daejeon, Korea Selatan




Link Download

Download Tema / Theme Line Kim Jong- Dae / Chen  | G-Drive

5. CN Blue 

CNBLUE dikenal juga sebagai Code Name Blue adalah band indie rock asal Korea Selatan. Band ini terdiri dari Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk. Boyband ini memeiliki album di anatara nya  Euphoria, 2gether, First Step, Code Name Blue. Mereka pun mendapatkan pengahargaan yang bergengsi.


Link Download

Download Tema / Theme Line CN Blue | G-Drive

Untuk Lebih jelas dari data di atas. Anda bisa cari di Wikipedia untuk lebih detail nya.

*Catatan "Tema / Theme Line di Android UPDATE TERUS"


<< Part 1                                                            Comming Soon>>


Nah sekarang anda bisa menikmati K-POP di Line anda tnutk menemati chat anda dengan Keluarga, Teman, atau pun Pacar anda biar makin tambah betah. Sekian artikel Bagi Bagi Kumpulan Line Android Gratis . Tunngu Part Part Selanjutnya. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda .

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot

Follow Juga Putra Pak Asep 


TERIMA KASIH



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kumpulan Tema / Theme Line K- POP Di Android"